2009/03/23

Kata-kata Penggugah Hati

Inspirasi seseorang bisa datang kapan saja, dari idolanya temanya ataupun pacarnya bisa juga dari musuhnya. Kali ini aku bukan mau menulis tips soal cinta. Disini aku ingin menulis kata-kata tentang cinta, karena setiap aku baca uhh apalagi dari seseorang yang spesial"bikin hati berbunga-bunga". Gak salahkan kalau kita ngasih kata-kata cinta kepada semua orang dan bikin orang lain berbunga bunga. Cobalah satu kata ajah ucapkan kata cinta kepada orang yang kita sayang. Bukan hanya kita bikin dia senang tetapi juga kita membuat hati kita juga senang karena apa yang kita berikan itu yang akan kita dapat. Aku gak tau banyak juga...ya yang ada ajah aku tulis.

"Cinta bikin orang mabuk kepayang,siang malam selalu terbayang mengharap kebahagian datang menjelang. tetapi saat cinta bertepuk sebelah tangan segalanya berubah menjadi kelam.Tak enak tidur.Tak enak makan.Tergoncang hati bagai pungguk merindukan bulan."

"Kata orang cinta itu buta,tak dapat dilihat tak dapat dikira. Maka jangan pernah kau raba jangan coba diterka karena engkau takkan pernah menduga kapan cinta akan membutMu bahagia.Atau kapan menyiksa meninggalkan luka.Cobala hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia"

"Sempat bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kaMu"

"Berusaha melupakanMu sama sulitnya dengan mengingatseseorang tak pernah ku kenaL"

"Kalau kaMu ajak aku melompat bareng, aku ngak bakalan mau. Mendingan aku lari ke bawah, bersiap menangkapMu"

"jangan jajiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janji kaMu bakalan selalu bersamaku di bawah cahayanya."

"Kalau kaMu bertanya man yang lebih penting hidupMu atau hidupKu, aku bakal jawab hidupku. Jangan marah dulu, karena kaMulah hidupKu."

"KaMu memang menakutkan. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kaMu. Pertama ngomong sama kaMu, aku takut kalau nanti suka sama kaMu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kaMu, aku jadi benar-benar takut kehilangan kaMu."

"Ketika hidup memberikan 100 alasan untuk nangis, kaMu datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum."

"Jika aku bisa jadi bagian dari diriMu, aku mau jadi airmataMu, yang tersimpan di hatiMu, lahir dari mataMu, hidup di pipiMu, dan mati di bibirMu."

"Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampaiketika aku memdapatkan cintaMu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan cintaMu."

segitu aja dulu, kalau mau banyak kasih komenya ya.. !

7 komentar:

rayearth2601 mengatakan...

Wah, bagus-bagus nih kata-katanya

IHSAN mengatakan...

MANTAP boss

saya koleksi dulu ya

Putty Angelica mengatakan...

Kata-katanya manis... template blog-nya lucu... terus berkarya ya dan sukses selalu...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

sweet lah pokoknya :)

bayu nugroho mengatakan...

mudah-mudahan ga gombal kyk aku yah...hehehehhe... bagus my friend... merdekA!

Risti mengatakan...

so sweeeeet..... kata-katanya sungguh menggugah hati.

Chandra mengatakan...

aku paling suka kta2 yg nih

"Ketika hidup memberikan 100 alasan untuk nangis, kaMu datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum."

Hahaha.. Bguz bangettt

Love that can not be understood and in understanding, because you can understand and be understood if we already have.
TERIMAKASIH DAH BERKUNJUNG 
"by:Rend's"